Minggu, 24 Juli 2011

for PELAJAR

Apa kabar kalian hari ini ? Alhamdulillah, luar biasa, Allahu Akbar !! subhanallah………..semangat banget nih sobat-sobat semua,,,,,,ok ! deh..? kali ini Pelajar Syar’I pengin sedikit membahas mengenai perilaku pelajar-pelajar Indonesia !!! gmana yah perilaku di jaman 2011 ini shi….yuk simak !.
Pendidikan adalah suatu aspek yang penting dan pemerintah pun mewajibkan semua warganya bersekolah atau wajib belajar 9 tahun, namun sobat semua, banyak di sekitar kita pelajar-pelajar yang dalam menuntut ilmu di sekolah banyak yang terpengaruh oleh perilaku-perilaku buruk yang tidak sepantasnya di lakukan, seperti mabuk atau narkoba…….aduh-aduh …!!!! Kalu udah begini apa mungkin mereka bisa menjadi kader bangsa yang akan melanjutkan perjuangan orang-orang tua kita nanti? Tak hanya pelajar SMA atau SMK aja nih yang kaya gitu, yang paling memprihatinkan dan membuat kita mengelus dada, yaitu anak-anak yang baru duduk di bangku SMP , dan mereka udah kecanduan dengan hal seperti itu……subhanallah !!! Maraknya produksi dan penjualan minuman keras di negara kita sekarang ini sudah sangat mengkhawatirkan. Hal ini sepertinya ingin mempertegas bahwa bangsa kita sedang dalam proses menjadi sebuah bangsa yg teler. Ditambah lagi dgn membanjirnya produk-produk luar negeri bahkan sedikit demi sedikit mulai dijual bebas. Belum lagi masalah narkoba yg sulit ditanggulangi juga menjadi masalah yg semakin bertambah tiap harinya. Korbannya tak hanya orang dewasa tetapi juga pemuda dan bahkan anak-anak. Bahayanya? Owh !!! banyak sekali. Dapatkah sobat membayangkan apa yg akan dilakukan oleh orang yg sudah kehilangan akal dan kontrol diri? Banyak hal tak terduga yg akan dilakukannya tanpa beban sedikit pun. Mulai dari merusak sekolah, membunuh, merampok, menodong dan lain sebagainya. Apakah itu seorang pelajar atau orang yang kurang ajar ! Otomatis seseorang akan terhalang dari shalat dan mengingat Allah jika berada dalam keadaan teler dan mabuk. Inilah yg memang diinginkan setan. Keyakinan bodoh pengonsumsi miras bahwa stress bisa hilang beban pikiran bisa terbang dgn minuman keras kadang dijadikan suatu alasan utk membenarkan perbuatannya. Belum lagi alasan-alasan lain yg dibuat-buat. Lebih mengherankan lagi adl apa yg melandasi pemerintah memberi izin merek tertentu,
orang tertentu atau perusahaan tertentu utk memproduksi mengimpor dan menjual minuman keras. Apakah ada survei bahwa bangsa ini sedang membutuhkan minuman keras?wah..wah Atau mungkin mereka sendiri yg membutuhkannya lalu melegalkannya utk memenuhi selera mereka? Wallahu a’lam. Sobat semua, pelajar yang seharusnya menuntut ilmu dengan baik serta mengharumkan nama baik Negara malah mencorengnya, untuk sobat Pelajar Syar’I jangan sampe melakukannya yah.. udah dosa, di keluarkan dari sekolah, di kucilkan, ga di terima kerja di perusahaan dan menjadi sampah masyarakat, lah terus mau jadi apa? Kalau udah begini……….so’ sobat semua tetap jaga iman n’ jangan terpengaruh oleh budaya-budaya westernisasi yang berpengaruh buruk bagi diri sendiri maupun kehidupan….sukron ya sobat ………ok !


Kebisuan ini menjadi naif seraya pasrah seperti alang..
kurasakan bidadari hati yang kelabu, menahan lirih seribu rindu..
jantung memang berdebar cepat, membuatku tak terkendali.. suara itu menusuk tepat di sanubari, terus berirama tiada henti..
ah, tapi aku tersadar ini hanya seperti bunga, bunga yang terlupa..
siapa yang tau? ini hanya dusta belaka, hanya aku terlalu meminta,.
so, bidadari hatiku yang kelabu terbanglah dengan sayapmu yang terbakar, kulepas harapku, kubuang jauh untuk melupakanmu..
aku tau, rindumu untukku hanya sesaat..

0 komentar:

Posting Komentar

AL-qur'an On-line

Album Sahabat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites